Banyak tips yang boleh anda coba dalam membuat skincare yang ampuh menghilangkan jerawat membandel, tidak mengherankan jika banyak sekali kaum hawa yang mencari tutorial satu ini. Kita tahu bahwa jerawat seringkali muncul tiba-tiba tanpa mengenal waktu, inilah yang membuat kita merasa kesal disamping ada acara penting yang perlu dihadiri. Lantas dengan munculnya jerawat membuat penampilan kita kurang percaya diri, nah ada baiknya anda siapkan senjata alami agar masalah jerawat ini segera bisa teratasi dengan baik. Adapun langkah yang boleh anda coba dengan membuat skincare dari bahan-bahan alami yang tersedia di rumah. Langsung lihat tipsnya dibawah ini.

Tips Membuat skincare alami untuk hilangkan jerawat

  1. Skincare dari buah lemon

Tips pertama adalah membuat skincare dari buah lemon yang mudah sekali anda dapatkan dari toko buah atau minimarket, dengan harga yang terbilang murah meriah, lemon memiliki kandungan vitamin c dan vitamin e yang bagus untuk kesehatan kulit kita. Sebenarnya bukan hanya untuk wajah saja, namun memberi makan kulit dari dalam tubuh juga baik sekali. Buah lemon bisa anda ambil airnya dan campurkan dengan madu, lalu aplikasikan secara merata di permukaan wajah anda.

  1. Ā Madu dan mentimun

Kedua bahan ini cocok sekali kalau ingin dijadikan sebagai skincara alami, mudah didapatkan dan layak untuk dicoba. Silahkan siapkan mentimun yang masih segar dan madu alami, berikutnya anda bisa memberikan olesan madu di permukaan mentimun yang sudah dibersihkan dan dibelah, lalu jadikan masker untuk wajah, terutama pada bagian wajah yang berjerawat. Lakukan setidaknya 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Gunakan jeruk nipis

Ingin tantangan yang lebih hebat ? Yups, gunakan jeruk nipis yang sudah dibelah dengan kandungan air yang melimpah. Gosokan secara perlahan pada wajah yang berjerawat, cara ini tidak kami sarankan untuk anda yang takut dengan rasa perih.

Silahkan dicoba, semoga tips diatas bermanfaat.

5 Comments

  1. Yuntari

    Bismillah
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Perkenalkan saya Yuntari dari Kebumen,ingin berbagi testimoni sabun Ayyuna dan Gelly moisturizer. Jum’at kemarin tepat 2 Minggu saya dan kakak Dafa memakai produk Ayyuna.saya pake yg nutri soap.awal pake rasanya keset di kulit.tapi abis itu kok keliatan lebih bersih apa yašŸ˜trus halus dan lembab juga.jadi pengen ngaca plus pegang pipi terusšŸ¤­ga pake acara purging n breakout juga.kulit sahabatan banget.
    kalo kk dari kelas 6 dulu udah pake kakaknya Ayyuna yg hijau(mba Khodee).trus sekarang udah SMP kelas 7,dilanjut deh pake yg hijau juga.hormon remaja kali ya jadi ada keluhan bulat-bulat kecil di pipi gitu.kata orang Jawa sih burasenšŸ˜€Alhamdulillah sejak pake yg hijau bulat kecil di pipi kanan udah lumayan bersih tinggal yg di kiri masih ada sedikit.alhamdulillah kakak juga termasuk telaten.
    Lanjut yah,saya udah 4 hari ini nyoba Gelly nya.tak pake lagi dan malam sebelum tidur.hasilnyašŸ˜langsung jatuh cinta sejak usapan pertama.kulit jadi terasa lembab,pori-pori juga mengecil plus kenyal juga.aromanya juga segar.pokokke syukaaašŸ„°sangat-sangat membantu tipe kayak saya yg ga suka dandan he he tapi wajah tetep bersih,cerah,lembab dan sehat.
    Nah….buat yg belum pernah nyoba,ayo buruan dicoba.
    Demikian testi dari saya.semoga bermanfaatšŸ˜ŠTerima kasih.
    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  2. Yuntari

    Bismillah
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Perkenalkan nama saya Yuntari dari Karanggayam,Kebumen. Saya ingin berbagi testi sabun Ayyuna dan Gelly moisturizer. Jum’at kemarin tepat 2 Minggu saya dan kakak Dafa pake produk sabun Ayyuna. Saya pake yg nutri soap kalo kk pake yg healthy soap.pas awal pake kulit jadi keset.trus makin kesini kulit jadi keliatan lebih cerah,halus,pori-pori juga mengecil.auto langsung sukašŸ˜ga pake acara purging n breakout juga.pokokke kulit sahabatan banget.
    Kalo kk udah sejak kelas 6 SD pake kakaknya Ayyuna (mba Khodee yg hijau). Nah pas hadir Ayyuna tinggal lanjutin aja.kebetulan kk punya keluhan bulat bulat kecil di pipi.kata orang Jawa burasen apa ya.gitu.suka jadi ga pede dong.pas udah pake Ayyuna alhamdulillah bulat-bulat kecil di pipi kanan bersih.tinggal yg di kiri masih ada sedikit.kk cukup telaten juga pake nya.tiap mandi pagi sore slalu dipake.
    Lanjut yah,kali ini testi gelly moisturizer. Udah 4 hari ini saya pake gelly.pagi dan malam sebelum tidur.dan….wow emejingšŸ˜langsung jatuh cinta sejak usapan pertama.di kulit tuh jadi lembab,bersih,kenyal.aromanya juga seger. Pokokke syukaaašŸ„°sangat membantu buat tipe kayak saya yg ga suka make up tapi wajah tetep bisa bersih,cerah,lembab dan sehat.
    Yuuk….yg belum nyobain sabun plus gelly Ayyuna buruan dicobain dan rasakan bedanyašŸ˜Š
    Demikian testi dari saya.semoga bermanfaat.
    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  3. Eny Lestari

    Assalamu’alaikum warrahmatulahi wabarakatuh..
    Sebelum saya berbagi testi healthysoap Ayyuna, ijinkan saya sedikit bercerita mengenai perjalanan saya sebagai seorang pejuang acne. Dari SMP sampai sekarang sudah kepala 3, wajah saya masih sering berjerawat. Lebih ke jerawat batu dan bruntusan. Sudah tidak terhitung berapa banyak produk skincare drugstore maupun alami yang saya pakai demi kulit wajah yang bersih dan sehat. Sampai suatu hari kakak saya menyarankan si hijau healthysoap Ayyuna. Awalnya saya masih ragu, apa si Ayyuna ini bisa bantu saya? karena selama ini saya rajin CTMP dengan skincare seabrek aja masih belum maksimal.
    Dan ternyata setelah saya coba selama seminggu ini (saya stop semua skincare yang lain),, alhamdulillah..jerawat jadi cepat kering, bruntusan juga. Yang jelas saya suka wanginyaaa..kulit jadi lebih lembab, lebih sehat. Semoga benar – benar berjodoh sama si Ayyuna.. Mau coba Gelly moisturizernya juga, semoga lebih maksimal nanti hasilnya.
    Sekian testimoni dari saya, segera launching ya untuk produk Ayyuna yang lain. Gak sabar nihhh..
    Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Powered by Emhacare
Terimakasih, Dapatkan promo hari ini. Silakan hubungi admin kami lebih lanjut.